^partners^

Free Tips And Trick Blog, Music K-POP, etc

Dicka Chibi

Laman

Award pertama (Blog teringan sepanjang 2012) yes


Sepanjang saya ngeblog, baru kali ini mendapatkan award yang bergarga sekali bagi saya, yaitu blog teringan.
Award ini dikasih sama Aldi Rayfaldo Putra, terimakasih yang sangat besar kepadanya,
kalau ada yang ingin mendaftar (apabila masih kurang) bisa saja daftar Disini,
dan masukan daftar diri / biodata anda.

Thanks sekali lagi :)

tukar link

dicka chibi






taruh komentar anda dan mulailah bertukar link



5 Template blog yang bikin (ngiler)

selamat datang, untuk yang para blogger sudah bosan dengan template asli atau orisinil dari sananya, akhirnya saya menemukan 10 templatenya.

1. template Rukia




2. template transparan1

Download

3 template trasparan2

 
Download

 4 template uchiha sasuke 
 
Download

5 template deidara


Download


Cara pasang template :
  1. Download dulu templatenya
  2. ekstrak dari pc kamu
  3. buka dasbor, rancangan,edit html
  4. di atas ada tulisan BACK UP/RESTORE TEMPLATE
  5. klik browse, pilih file template kamu berada
  6. oke 
NB   : Terkadang terjadi kesalahan, ulangi terus sampai template kamu berhasil di upload, tinggalkan komentar apabila masih kebingungan dan jangan lupa bawa ember minimal 3 (jaga-jaga, takut ngiler kebanyakan) :D

Cara hack facebook tanpa software 1001% work

Kali ini saya akan berbagi tips hacking facebook terbaru, cara hack facebook kali ini tanpa menggunakan software apapun lho... penasaran bagaimana cara kerjanya? Chek This Out !


Cara hack facebook yang akan saya bagikan kali ini lumayan rumit sob, butuh kerja keras dan semangat juang 45' yang mantap. Mungkin kamu punya masalah sama orang lain dan ingin membajak akun facebooknya, atau mungkin kamu punya pacar ( curiga si doi selingkuh ), dan ingin tau apa passwordnya? Ok, langsung kita mulai aja tutorialnya !

Berikut Cara Hack Facebook Tanpa Menggunakan Software 100% Work :
  1. Meditasi Menjelang Hari H
  2. Perbanyak Dzikir dan Sodakoh
  3. Dandan yang Rapih Supaya Ganteng
  4. Minum Obat Asma ( Jika di Perlukan )
  5. Mandi Besar ( Nah Lho ? )
  6. Tingkatkan Rasa Percaya Diri Bahwa Kamu Bisa Menghack Akun FB Orang Itu !
Attention ! Cara Ini Bisa di Lakukan dari Jarak Jauh Maupun Jarak Dekat !
  1. Dari Jarak Dekat, Jika kamu berada di Bandung, tapi cewe kamu berada di Surabaya, kamu telepon dia dan tanyakan apa password facebooknya ( Dengan Nada Melas )
  2. Dari Jarak Dekat, Jika dia berada satu kota dengan kamu, datangi langsung aja ke rumahnya, genggam tangannya... dan, tanyakan apa password facebooknya ( Muka Polos )
Demikian cara hack facebook tanpa software, Kurang lebihnya saya ga tanggung jawab hehee :p Salam Olahraga !

Thanks to Cirebon Cyber4rt

social empires cash hack



Untuk memulai ngehack, kita memerlukan Cheat engine (mudah didownload dimana mana)

Langkah langkah :
  1. Buka social empires sobat
  2. Buka Cheat engine
  3. Pilih browser yang anda gunakan (chrome,mozilla)
  4. ubah value type'a menjadi AOB(Array Of bytes)
  5. Scan Code ini "5B 38 30 2C 20 37 35 2C"
  6. ganti kode di atas dengan kode yang ini "5B 2D 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 39 5D"
  7. Pergi ke Gifts dan Units cari Mytological III di units lalu beli Vulcano yang letaknya di kiri bawah pojok
  8. Refresh page'a(Halaman'a) kamu bisa menggunkan Vulcano dan tolong om chek Cash'a
  9. semoga bisa (amin)
Lihat videonya :


thanks to :tapuy100

Cheat social empires free dragon


Bahan yang dibutuhkan untuk ngecheat social empires :
1. charles
2. google chrome (versi apa saja)
3. cheat engine
4. flash player (download disini)

langkah-langkah ngecheat
  1. buka charles
  2. buka social empires anda
  3. cari http://dynamic01.socialpointgames.com/appsfb/socialempires/srvempires/ 
  4. buka get_player_info.php
 
     5. copy semua data yang ada di dalam tabel response (tabel kanan), dan pastekan ke notepad
     6. setelah dipaste, tekan ctrl + f (untuk mencari kata) masukan kata timeStampTakeCar
 
      7. copy angka yang berada dibelakang/sesudah tulisan timeStampTakeCare
      8. buka cheat engine
      9. klik open prosess google chrome
    10. masukan angka tadi yang anda copy (langkah ke 7) di kotak value
    11. tekan first scan
    12. double klik alamat itu
    13. ubah value menjadi "0" lalu freeze

 
    14. Double klik copy alamat yang anda dapat tadi, Contoh yang saya dapatkan 13B5C138 lalu tekan Add  address Manualy.Paste kemudian tambahkan "-C" dibagian alamat tersebut. Contoh "13B5C138-C" Kemudian OK    Ganti Value 0 - 5
          Value 0 : Draggy
          Value 1 : Furios Dragon
          Value 2 : Lightning Draggy
          Value 3 : Stormy Dragon
          Value 4 : Green Draggy
          Value 5 : Sayan Dragon

    15. Lalu Tekan Add address Manualy. Paste kemudian tambahkan "-8" dibagian alamat tersebut. Contoh "13B5C138-8" Kemudian OK. ganti value menjadi "10" Hal ini untuk instant dragon.

    16. semua harus dalam keadaan freeze
 
    17. Buka Dragon Breeding Nest Sekarang anda dapat memperoleh dragon secara gratis.

by :http://dropsis.blogspot.com

Cara meletakkan item darat ke laut (E&A)

Pernakah anda melihat unit ataupun item darat dipindahkan ke laut..?
bagi anda yang belum pernah melihat nya pasti aneh. jadi dalam postingan ini saya akan menjelaskan tentang hal itu..


Bahan yang diperlukan :

  1. Browser ( lebih baik pakai Chrome maupun forefox )
  2. Charles Download Disini

Penjelasannya melalui video berikut ini :





Bila anda belum mengerti tinggalkanlah komentar anda.

Video by : Thanks to Sopyan Cheater
Editor : Catatan Anak Sekolah

    Invasi tetangga menggunakan nuklir taktis dan lain-lain


    menginvasi menggunakan nuklir,minyak mengelak dalam postingan ini..
    langsung aja kita mulai

    caranya :
    1. buka empires dan invasi tetangga (musuh) kalian.
    2. buka charles fb-client>flash services>klik kanan breakpoint ganti kode "string" menjadi "consumable" dan kode unit "N73"
    3. reload empires kalian dan serang kembali tetangga anda yang sebelumnya diinvasi.
    4. sedah selesai, akan tetapi nuklir ini tidak bisa menembak. jadi pertama-tama kalian harus menyiapkan nuklirnya terlebih dahulu. menggunakan nuklir I,II,atau III

    atau bagi yang belum paham, bisa download videonya disini
    dan langsung liat di bawah ini. klik kanan gambar (open link in new tab)



    NB : kalian juga bisa menggunakan yang lainya seperti mengelak,rumah asalkan anda tahu kode stringnya.
    Official video by : azies the cheaters


    Welcome! close